Watching The Berlin File

Standard

Film “Berlin File” karya sutradara Ryu Seung-wan menjadi salah satu film yang bertenggar di jajaran teratas box-office Korea Selatan pada hari pertama rilisnya 30 Januari 2013.

Pyo Jong-seong (Ha Jung-woo) adalah seorang agen rahasia Korea Utara yang terlibat dalam sebuah konspirasi di Berlin – Jerman. Ketika kesepakatan penjualan senjata ilegal tidak berjalan semestinya dengan pialang Rusia dan teroris asal Timur Tengah, Pyo Jong-seong meloloskan diri.

Korea Selatan juga mengirim agen intelijen yang bernama Jung Jin-soo (Han Suk-kyu) untuk mengungkap identitas Pyo, apakah seorang agen yang informasinya tidak dapat ditemukan dalam database ataukah agen ganda ataukah memang menjerumuskan dirinya dalam plot yang sangat berbahaya.

Jung juga menyadari bahwa dirinya terlibat dalam konspirasi internasional yang luas. Jung harus menentukan peran Korea Utara dalam kesepakatan senjata ilegal itu, keterlibatan CIA, Mossad-Israel dan organisasi teroris internasional .

Pyo juga menemukan kemungkinan agen ganda didalam kedubes Korea Utara di Berlin dimana istrinya , Ryeon Jung-hee (Jeon Ji-hyun) bekerja sebagai penerjamah. Pyo juga menyadari bahwa Korea Utara telah mengirimkan Dong Myung-soo (Ryu Seung-beom) untuk menyelidiki loyalitas yang terlibat dan serta mengatasi kemungkinan konflik dalam kedubes. Myung-so mulai mencurigai Jung-hee. Pyo Jong-seong pun berada dalam kesulitan untuk menyelidiki siapa yang telah menghianatinya .

Movie: The Berlin File (Bereurlin 베를린)
#sinopsis

Watching The Berlin File

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s