Getting Old

Umur seseorang bukanlah tolak ukur seberapa lama dia hidup, tapi menjadi pengukur seberapa besar kualitas hidupnya.

Kualitas hidup tidak di tentukan dengan banyaknya mobil mewah di garasi, miliaran rupiah di deposito, Megahnya rumah tinggal atau jabatan setinggi-tingginya. 

Bertambahnya umur seseorang setiap tahun di bulan kelahirannya sudah menjadi kebiasaan yang mainstream mengucapkan selamat ulang tahun.

Pertanyaannya adalah apakah kamu sudah menjadi orang yang lebih baik? Apakah hidupmu sudah semakin baik kualitasnya? Setiap tahun kelahiran kita semestinya menjadi pengingat untuk selalu mengupdate kualitas hidup.

Yang menilai bukan orang-orang yang kita kenal dan jarang bertemu dengan kita. Tapi yang tau tentang perubahan diri kita. Tentunya mereka adalah keluarga; suami/istri, anak-cucu kita.

Terlepas dari itu semua, perlu kesadaran diri agar kita mau berubah lebih baik. Bukan berubah lebih baik karena keinginan orang lain, tapi sadar bahwa kita perlu memperbaiki kualitas hidup kita bersama orang-orang yang kita cintai.

“Selamat bertambah umur istriku, semua doa terbaik ku panjatkan kepadaNya untukmu. Semoga sisa hidup kita semakin di penuhi berkah, amin”

~ For you; (@LovelyLuwna)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s