Ada awal pasti ada akhir

Memang sudah menjadi hal yang sangat mendasar di dunia ini yaitu awal yang akan berakhir. Seperti juga ketika sebab yang memunculkan akibat.

Awalnya kita sangat antusias dengan sesuatu yang baru tapi kemudian seiring waktu semua menjadi usang dan membosankan. 

Debut pertama sosmed (pada waktu itu Friendster) yang kemudian menyusul Facebook kuingat sangat menyenangkan. Hampir setiap saat dan setiap kejadian di buatkan status 😂😂😂😅😅 “kadang lucu juga kalo mengingat update status pertama”.

Tapi seperti dari awal tertulis di atas bahwa semua akan ada akhirnya yang membawa kita kepada kejenuhan. Sosmed pertama yang ku singkirkan dari Gadgetku adalah Path. Kemudian menyusul Facebook, Twitter, Instagram, wechat, WhatsApp, dan semua teman-temannya yang sejenis 🙈🙈

Hanya saja yang kuhapus aplikasinya, bukan akunnya 😜 yaa memang suatu hari akan muncul lagi rasa ingin memulai kembali bersosialmedia seperti dulu. Tapi tidak hari ini.

Bahkan ada beberapa sosmed yang akan memposting sesuatu tanpa melalui aplikasi dari sosmed itu sendiri.

Pada akhirnya, kita hanya akan menjadi seorang pengguna aplikasi yang tanpa sadar terbius dengan semua kemajuan teknologi ini. Secara sadar atau tidak sebaiknya kita harus pintar mengambil sikap apakah kita akan tetap terikat secara “sosial”  atau secara real. 

“Hidup seseorang yang seru berawal dari sesuatu yang aneh dan baru, tapi akan berubah menjadi sesuatu yang usang dan biasa saja seiring dengan berjalannya waktu”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s