Ibu-ibu ber-Opini

“Liat aja ntar kaki lima dimana-mana, tanah abang bakal kayak seperti dulu lagi tuh!”

Pagi ini seruput Coffee Latte + Roti dan alunan opini ibu-ibu di toko retail. Ada harapan yang hilang dan kekecewaan yang cukup jelas terlihat dari percakapan mereka.

“Ahok kalah!” Kata si Ibu itu, “Biarin dah kalah, kalo memang sudah hasilnya begitu.” Lanjutnya.

“Tapi si Uno itu kan ntar gak bisa realisasikan tuh DP 0% rumahnya. Ntar dia sendiri tuh yang rumahnya bagus.”

Sedikit agak lucu aja sih mendengar percakapan mereka terlebih ketika tiba-tiba ibu yang lain bahas Ahmad Dhani. 😂🤣😅

“Eh si Dhani muncul juga tuh nyoblos tapi gak sama bini nya. Iih jijik aahh liat palanya, kalo muncul di tipi langsung aja matiin tipinya, udah malas aje liat mukenye… kemaren dia kampanye tuh nyanyi-nyanyi dipanggung gak ada yang nonton.”

What?? Ternyata si Dhani sudah gak  menjadi idola di hati ibu-ibu ini. Orang-orang gak hanya nyinyir di sosmed, tapi di realita lebih parah lagi.

Yaa rasanya lengkap sarapan pagi ini dengan kelucuan opini ibu-ibu ini. Mungkin benar meski ada yang gak suka dengan pilihannya tapi tetap mengacungi jempol dengan hasil kerjanya. Mengingat hasil pilihan menentukan bagaimana Jakarta 5 tahun ke depan.

Salut untuk si Ahok, pelayan warga Jakarta. Dan selamat untuk gubernur terpilih, beban kalian akan lebih berat ke depan.

Advertisements